Sabtu, 02 Agustus 2014

Panik Menyerang Obat - Anda dapat hidup tanpa mereka?

Obat-obatan, solusi cepat, adalah yang paling umum jalan keluar dari serangan panik. Mereka adalah, untuk memastikan, bukan solusi muktamad kepada semua perilaku disfungsi ereksi dan banyak orang telah menjadi baik tanpa bantuan baju pengantin muslim dari mereka. Meski demikian, mereka masih menurut petunjuk untuk dua alasan-karena mereka bekerja dan karena mereka adalah mudah.

Tetapi dapat orang benar dengan kepanikan serangan hidup secara normal tanpa obat? Bagi orang-orang yang beriman dalam kapasitas mereka untuk menolong diri mereka sendiri intro pengobatan selain mengambil cacing dan loh, mereka dapat. Sayangnya bagi orang-orang yang digunakan untuk gagasan-obatan budinya untuk penyembuhan, mungkin merupakan bit sulit untuk tidak mengambil mereka.

Orang-orang yang terlalu berat bergantung pada pengobatan untuk penanggulangan panik menyerang gejala tahu fakta bahwa ketergantungan pada akhirnya akan terjadi. Bersama dengan kemungkinan bahwa mereka tidak akan mendapatkan disembuhkan dari kondisi perilaku mereka, mereka juga akan membuat masalah lain untuk diri mereka sendiri untuk pulih dari ketergantungan pada pengobatan? Kebenaran ini mungkin lebih lanjut diperburuk oleh fakta bahwa serangan panik obat ini tidak khas atas gerai obat yang orang dapat dengan mudah mendapatkan dengan.

Seringkali, obat golongan ini (misalnya valium dan srri) dimaksudkan untuk menyembuhkan kasus serius dari gangguan mental. Pada akhirnya, pasien akan tidak ada lagi menderita dari hanya satu syarat tetapi dua kondisi serius. Bonus? Kecanduan Yang menambahkan dan memperburuk keadaan yang tidak menyenangkan pengalaman mendampingi panik serangan. Ini adalah pengalaman yang umum dari orang-orang yang terlalu banyak bergantung pada laboratorium-dihasilkan bahan.

Selain dari ketergantungan obat, panik menyerang obat juga dapat memicu efek samping di berbagai tingkatan. Contoh khas dari efek samping lebih lambat reflex, lampu headedness, kurangnya energi, mual, pusing, kesal lambung, penglihatan kabur, disorientasi, memori kehilangan, kebingungan, gangguan penghakiman, mengurangi kegiatan otak, slurred pidato dan depresi. Di Luar biasa pada efek samping obat, panik serangan juga dapat menimbulkan risiko ditambahkan lembur khususnya ketika beberapa kombinasi obat-obat tersebut digunakan.

Masalah lain yang mungkin dialami adalah paradoks mereka dapat menimbulkan efek. Paradoks efek termasuk kondisi yang sangat senang dengan menggunakan obat tertentu yang mencakup iritasi, dan kecemasan pada tingkat yang lebih serius, dan mania, agresi, dan sebuah ilusi pada tahap yang lebih maju.

Lebih lanjut, panik menyerang obat datang dengan harga digaris bawahi tag-tidak benar-benar merupakan cara terbaik untuk memperburuk anda sudah serius gangguan perilaku.

Namun, meskipun semua yang di sekitarnya negativities panik menyerang obat efek, mereka seharusnya tidak dianggap sebagai sepenuhnya tidak berguna atau berbahaya. Mereka telah dibuat untuk menyediakan bantuan dan mungkin gejala obat untuk memulai dengan. Oleh itu, tidak semua dampak buruk. Namun, harus diingat bahwa relief dari gejala seharusnya tidak sepenuhnya bergantung pada efek mereka. Mereka hanya boleh digunakan ketika sangat diperlukan. Jika tidak, obat ini, yang oleh alam bahan kimia asing, mungkin membinasakan sesuatu di dalam kamu yang di seberang repairable.

Kebenaran itu, ada beberapa cara untuk menyembuhkan diri dari serangan panik selain dari tergantung pada obat-obatan yang diberikan untuk memberikan solusi. Terapi Perilaku serta kognitif pendekatan ini di antara yang terbaik untuk obat alternatif. Kelompok dan individu yang juga terapi pilihan baik. Namun, meskipun semua janji-terapi ini dan pengobatan, jika orang tidak memiliki tekad untuk mengambil dirinya dari cengkeraman panik serangan, semua ini mungkin membuktikan tidak berguna.

Selama bertahun-tahun, para profesional medis dan pasien sama membuktikan bahwa hanya orang tersebut, pasien dari serangan panik, dapat menemukan obat bagi kondisi-nya.