Sabtu, 02 Agustus 2014

Panik Serangan: Antara panik dan Gangguan Agoraphobia

bagi kebanyakan orang, berhadapan dengan kehidupan mengalami stres langsung maupun ayub perubahan, bergerak, hamil, melahirkan anak, kematian yang dicintai dan sebagainya. tidak menyebabkan untuk cemas dan serangan panik baju pengantin muslim. Namun, kepada mereka yang rentan terhadap emosional stress, situasi seperti itu dapat menyebabkan kepanikan serangan bahkan jika peristiwa ini terjadi jalan kembali dalam kehidupan mereka. Alasan untuk hal ini belum sepenuhnya dipahami namun dipercaya bahwa salah satu penyebab utama dari serangan panik adalah tempoh yang panjang dari stress (tidak oleh beberapa hari ketegangan tetapi oleh beberapa bulan tetap khawatir dan seonggok emosi).

Kesempatan untuk memiliki sebuah serangan yang bahkan lebih besar saat panik rentan terhadap orang menerima tidak perlu menekankan seperti tugas tambahan di kantor atau tanggung jawab tambahan di rumah. Daripada melakukan secara normal di dalam keadaan biasa, beban tambahan yang dapat memberi tekanan lebih yang dapat menyebabkan lebih stress yang dapat menjadi katalis bagi sebuah serangan.

Apa Yang panik gangguan?

Ia dipercayai bahwa panik serangan terjadi dari biru, tanpa alasan apa pun. Dapat terjadi pada siapa pun pada titik mana pun dalam kehidupan mereka. Banyak orang pengalaman satu episode panik serangan. Namun, orang lain pergi ke menderita gangguan dari panik. Panik disorder ditandai oleh beberapa episode panik serangan berhubungan dengan masa lalu pengalaman traumatik, ada stress (disebutkan di atas) atau sesuatu yang lain.

Banyak serangan terakhir untuk tidak lebih dari 30 menit namun kesan-panik gangguan dapat meninggalkan efek yang tahan lama. Penduduk yang mengalami gangguan dari panik emosional pengalaman stres dan rasa ketakutan yang berlebihan karena memori serangan dari masa lalu. Memori negatif ini memiliki dampak negatif untuk kepercayaan pada diri sendiri dan kepercayaan diri, yang dapat mengakibatkan gangguan dari kegiatan sehari dan hidup normal. Sementara yang menyebabkan kepanikan gangguan berbeda dari orang ke orang, semua kondisi ini menyebabkan gejala:

Untuk mengantisipasi kegelisahan atau takut akan memiliki masa depan serangan. Ini dapat mengganggu efek untuk orang yang menderita karena mereka tidak dapat bersantai dan mereka selalu merasa gelisah dan tegang di antara serangan.

Penghindaran Phobic ditandai dengan menghindari situasi atau peristiwa di dalam kepercayaan bahwa keadaan dapat menyebabkan kepanikan serangan. Penghindaran Phobic juga dapat menghindari tempat-tempat di mana tidak ada selama situasi darurat.

Apa Yang agoraphobia?

Agoraphobia secara tradisinya percaya untuk melibatkan takut akan membuka spasi atau tempat umum. Secara harfiah berarti "rasa takut terhadap pasar," agoraphobia adalah sekarang diyakini akibat dari serangan panik.

Orang didiagnosa mengidap agoraphobia menunjukkan gejala berbeda. Tetapi umum kepada semua agoraphobics penghindaran adalah sama ada di tempat umum atau yang saja. Ini sebenarnya adalah sebuah karakter dari phobic menghindari (yang berlainan gejala gangguan panik).  Perbedaan, bagaimanapun, adalah bahwa efek dari agoraphobia dapat secara signifikan orang batas normal kegiatan. Oleh itu, apa yang mengatur agoraphobia selain dari panik gangguan adalah jumlah kegiatan orang yang menghindari.

Orang dengan kepanikan gangguan pada umumnya tinggal aktif, meskipun ada situasi tertentu yang mereka cenderung untuk menghindari. Di sisi lain, agoraphobics membatasi kegiatan mereka karena takut pikiran. Takut pemikiran ini dapat menjadi sangat merusak kehidupan seseorang serta hubungannya kepada orang lain.

Salah satu cara, kedua keadaan adalah hasil dari serangan panik. Oleh itu, ia selalu terbaik untuk mengetahui hal yang dapat anda lakukan untuk mencegah serangan dari berulang panik dan semakin memburuk. Pada tanda pertama serangan, mencari bantuan profesional.