Minggu, 15 Mei 2016

Apa yang dimaksud Leaky Sindrom Usus?

Leaky sindrom usus bersama dengan autisme masih sedang diteliti; sejumlah studi dan penelitian adalah di bawah cara untuk lebih memahami bagaimana syndrome mulai, mengapa ia dapat lazim dalam anak-anak autistik, dan bagaimana untuk mengelolanya peluang usaha rumahan peternakan. Ringkasnya, leaky guy syndrome adalah ketidakmampuan untuk memelihara dari dinding usus besar, molekul yang tidak diinginkan. Gejala ini autisme paling sering menandakan bahwa dinding usus telah diubah menjadi tembus air. Leaky sindrom usus dalam anak-anak autistik bisa terjadi karena kepekaan meningkat atau alergi.

Leaky sindrom usus adalah bermasalah untuk kesehatan karena memungkinkan molekul dan substansi (seperti protein) yang biasanya disaring dari saluran cerna ke dalam usus. Karena molekul-molekul ini biasanya tidak diizinkan di dalam usus, tubuh salah menafsirkan-non-zat-zat berbahaya seperti virus atau infeksi dan mulai memproduksi antibodi untuk menyerang mereka. Pada gilirannya, ini menciptakan sebuah proses di mana tubuh seseorang mengenali makanan tertentu, di samping yang molekul reguler tubuh yang mirip dengan makanan ini, sebagai berbahaya, menyebabkan penyakit kekebalan otomatis di mana serangan tubuh sendiri. Ini hanyalah dua hasil dengan leaky sindrom usus. Orang lain termasuk transportasi bakteri biasanya ditemukan di dalam saluran cerna untuk pindah ke dalam aliran darah dan menyebabkan infeksi di mana saja dalam tubuh serta melemahkan hati, yang menyebabkan lebih racun untuk bersirkulasi di tubuh, memimpin untuk beberapa masalah kesehatan.

Apa yang dapat menyebabkan leaky sindrom usus? Para peneliti masih bekerja untuk lebih memahami sepenuhnya penyebab, tetapi diagnosis medis saat ini menunjukkan bahwa berdiet tinggi di alkohol dan kafein, obat-obatan tertentu, seperti asupan ibuprofen dan antacids, atau diet tinggi di karbohidrat dapat mengurangi ketebalan tembok usus serta alasan lainnya. Ini hanyalah beberapa alasan-alasan yang mungkin, dan cara untuk mengobati leaky sindrom usus juga sama tidak menentu karena alasan-alasan. Karena kepekaan sistem pencernaan dengan leaky sindrom usus, banyak orang tua anak-anak autistik menemukan bahwa menempatkan anak-anak mereka pada gluten- dan kasein diet bebas dapat membantu. Kedua gluten dan kasein adalah protein, dan pola makan dengan protein-protein ini mungkin berbahaya dan memicu sebuah leaky sindrom usus - walaupun saat ini, para peneliti masih mempelajari hal ini. Anda juga mungkin memperlakukan leaky sindrom usus oleh menghindari alkohol, kafein, ibuprofen, atau makanan pedas - semua yang dapat menyebabkan iritasi kulit di dalam usus.

Memahami leaky sindrom usus adalah proses yang sedang berlangsung, untuk orang tua dengan anak-anak yang autistik, dokter, dan peneliti, tetapi ini tidak berarti bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengelolanya. Hanya menyadari bahwa anak autistik mungkin telah anda leaky sindrom usus akan membantu anda untuk lebih memahami dan memperbaiki atau hidupnya.