Minggu, 15 Mei 2016

Bila Berbaring tidak masalah: Teori Pikiran Kesulitan

ada berbagai gejala bahwa seseorang dengan autisme mungkin mengalami; walau demikian, salah satu yang paling mengecewakan dan sulit untuk memahami apa yang baru-baru ini telah bernama teori peluang usaha rumahan online ini. Dalam beberapa dekade terakhir, masalah ini telah lebih saksama dibahas dan belajar, tetapi hal ini masih merupakan misteri. Karena teori masalah pikiran, interaksi sosial bahkan lebih gigih untuk individu autistik.

Teori Pikiran menyebabkan perilaku sosial ini kesulitan dalam hampir setiap aspek, dari playgroups sebagai anak-anak ke dunia sosial sebagai orang dewasa. Konsep di sebalik teori adalah bahwa orang-orang yang autistik gagal untuk mengakui bahwa orang lain di dunia memiliki cara-cara yang berbeda untuk melihat sesuatu. Walaupun sebuah orang autistik mungkin tidak egosentrik, dia mungkin pada dasarnya mengasumsikan bahwa setiap orang berpikir, merasakan, dan mengetahui hal-hal yang sama dengan dia atau dia memikirkan, merasakan, dan mengetahui. Kebanyakan orang mempunyai autistik ketidakmampuan untuk tidur, yang tidak semestinya hal yang buruk, namun jelas wajar. Mereka tidak mempertimbangkan berbohong sebuah opsi karena mereka menganggap setiap orang mengetahui kebenaran seperti mereka tahu bahwa hal tersebut.

Karena memiliki autistik ketidakmampuan untuk berbohong, mereka juga tidak menyadari bahwa orang lain berbuat demikian. Kenyataannya, ia adalah sebuah kebangkitan kasar untuk orang untuk menemukan autistik keluar yang lain berdusta atau itu buruk secara umum. Hal ini khususnya yang keruh saat pertama kali mengalami dalam dunia bisnis, dan banyak individu autistik tidak tahu bagaimana untuk menangani hal ini. Karena mereka percaya bahwa setiap orang melihat dunia seperti yang mereka lakukan, sulit bagi mereka untuk menempatkan diri dalam sepatu orang lain. Tentu saja, ini dapat mengajar, namun sayangnya hard proses yang orang-orang dengan autisme harus terus-menerus ingat untuk melakukan.

Bahkan anak-anak mengalami kesulitan dengan teori pikiran-mereka merasa sulit untuk memainkan game dengan anak-anak lain yang memerlukan pemeliharaan sebuah rahasia. Mereka juga sering harus mengingatkan berbagi agresi dan melepas dengan cara-cara yang tidak berbahaya. Beberapa dari sebuah rasa frustrasi orang autistik mungkin berpunca dari ketidakmampuan ini untuk memahami mengapa tidak bereaksi lain dalam situasi di "cara" yang benar. Anak-anak yang autistik juga memiliki waktu memahami mengapa orang keras tidak tahu fakta-fakta tertentu-jika mereka tahu bahwa hal tersebut, maka setiap orang lain.

Teori Pikiran masih perlu dikaji untuk dapat lebih memahami dan mengobati gejala ini autisme. Saat ini, metode pengajaran terbaik adalah terus-menerus interaksi sosial, bersama dengan bermain peran dan permainan lain yang memerlukan anak-anak untuk melihat sesuatu yang autistik dari sudut yang banyak. Hingga Obat modern menemukan jawaban yang lebih baik untuk teori masalah pikiran, hal terbaik untuk melakukan adalah bersabar dengan individu autistik dan bersedia untuk menjelaskan proses pemikiran anda untuk mereka.